BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS

Rabu, 15 September 2010

Biografi Penulis


Nama saya adalah, Wahyu Gumelar biasa di panggil dengan sebutan "wahyu" atau "gumelar" bahkan ada yang memanggi saya dengan sebutan nama "aqhew". saya lahir di Jakarta, pada tanggal 25 juni tahun 1991 di sebuah rumah sakit bersalin yang ada di Jakarta.

Saya lahir di Jakarta dan hingga saat ini say amasih berdomisili di jakarta. Pernah menjalani Pendidikan atau sekolah di IBTIDAIYAH Jamiat Khair, SMPN 70, SMA MUHAMMADIYAH 1 Jakarta. dan saat ini saya masih mengikuti pendidikan perguruan tinggi di Universitas Gunadarma, fakultas Industri jurusan Tehnik Informatika.

Pertama kali saya mengenal Dunia Sastra waktu saya SMP saya tertarik dengan berbagai macam kata-kata aneh ( menurut saya waktu baru tertarik dengan dunia sastra ) yang orang lain tidak banyak tau.

Pada masa SMA saya sudah mulai tertarik untuk mendalaminya, pada masa SMA saya mencoba untuk membuat Puisi-puisi pendek yang sebenarnya saya tidak mengerti apakah itu benar puisi atau tidak?
maklum saja awal membuat . seiring berjalanya tahun di SMA saya di tawarkan untuk bermain Musikalisasi Puisi, dari sini saya sudah mulai sangat cinta dengan dunia sastra terutama Puisi.

dan, hingga saat ini saya masih aktif menulis puisi dan ilmu sastra di blog ini.

Admin Blog Sastra Wahyu :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar